Kamis, 29 Agustus 2013

Doa Penutupan Kegiatan Lomba Kadarkum TIngkat Pusat

Ya Allah yang maha rahman
Puji syukur selalu kami panjatkan kepada Engkau atas segala nikmat dan karunia yang selalu engkau berikan kepada kami. Untuk itu jadikanlah kami orang-orang yang yang selalu pandai bersyukur dan hindarkan kami dari kufur akan nikmatmu.

Ya Allah Ya Tuhan Kami
Pada hari ini kami telah melaksanakan kegiatan lomba keluarga sadar hukum tingkat pusat. Untuk itu limpahkanlah kepada kami keberkahan terhadap lomba kadarkum ini. Berikanlah hikmah dan manfaat kepada kami dengan bertambahnya ilmu agar dihari-hari hari selanjutnya lebih baik dan lebih baik lagi daripada hari ini

Ya Allah Ya Wahhab
Limpahkanlah keselamatan kepada seluruh peserta dan pembina lomba kadarkum, dewan juri, suporter, dan seluruh pendukung kontingen lomba kadarkum yang akan kembali ke instansinya masing-masing.

Ya Allah Yang Maha Pemberi Petunjuk
Tunjukkanlah kepada kami yang benar itu benar adanya, dan berikan  kemampuan kepada kami untuk melaksanakannya dan tunjukkanlah kepada kami yang salah itu salah, dan berikan kekuatan kepada kami untuk menghindarinya.


Ya Allah Ya Ghofur
Ampunilah dosa dan kesalahan kami, ampunilah orang tua kami, ampunilah para pemimpin-pemimpin kami, dan ampunilah orang-orang yang telah mendahului kami.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar